• Twitter
  • Google+
  • Facebook
  • Gmail
  • LinkedIn

Kepala Setap Ankatan Darat Jenderal Mulyono di dampingi oleh Ketua Yayasan Kartika Eka Paksi Mayjen TNI (Purn.) Adi Mulyono dan Rektor UNJANI Mayjen TNI (Purn.) Witjaksono, M.SC.NSS

Halo Inkomers, Senin (26/11/2018) peresmian gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), sekaligus meresmikan gedung Serba Guna Fakultas Kedokteran dan Masjid Al Hidayah Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI).

Peresmian dilakukan oleh Kepala Setap Angkatan Darat (KASAD) Jenderal Mulyono, selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Kartika Eka Paksi (YKEP). Peresmian tiga gedung di pusatkan pada gedung FISIP Unjani.

Gedung FISIP yang di bangun dengan empat Lantai dengan luas bangunan 13.038 meter persegi pada luas tanah sekitar 6.850 meter persegi. Gedung Serba Guna Fakultas Kedokteran dengan dua lantai dan Masjid Al Hidayah dua lantai, yang semulanya hanya satu lantai.

Gedung FISIP di lengkapi dengan Fasilitas ruang Simulasi Sidang, Simulasi DPR dan ruang Simulasi PBB, serta ruang kelas yang cukup. Di lantai satu di jadikan sebagai Basmen dan Kantin untuk mempermudah parkir dan makan mahasiswa.

Dengan lengkpanya fasilitas yang diberikan, diharapkan Unjani melahirkan Lulusan terbaik yang akan membawa nama baik Unjani.

MayJen TNI (Purn.) Adi Mulyono selaku Ketua Yayasan Kartika Eka Paksi (YKEP) dalam sambutannya, Pembangunan gedung FISIP dan renovasi Masjid dan gedung serba guna, bertujuan untuk mempermudah proses belajar dan aktivitas kegiatan kampus.

“Selain kita membangun gedung FISIP, kita juga Merenovasi Masjid Al Hidayah dan gedung serba guna Fakultas Kedokteran, untuk menunjang aktivitas kampus,” Sebutnya.